Motret di acara Indonesia Moslem Fashion Expo 2015

Postingan kali ini merupakan postingan paling jadul, yah disini gue mau share pengalaman motret di acara fashion tahun 2015 lalu. Kenapa gue akhir - akhir ini posting pengalaman yang udah lama? Karena gue baru akhir - akhir ini pengen nulis di blog, efek dari tugas kuliah yang sering disuruh buat penulisan di blog hehe.

Tepatnya pada tanggal 4 - 8 Februari 2015 ada acara Indonesia Moslem Fashion Expo. Gue dan teman - teman fotografer lainnya yang sudah pro (bukan gue yang pro yah...) mengikuti acara tersebut. Mereka yang gue anggap sebagai "guru" dalam motret mengajak gue agar gue punya pengalaman dalam motret acara fashion. Yahhh itu adalah pengalaman pertama gue motret di acara fashion yang ramainya minta ampun, bukan ramai pengunjung yah tapi ramai karena fotografer.



Berikut beberapa foto yang gue ambil, maafkan gue baru belajar jadi hasilnya masih jauh sama yang pro hehe...















Foto diatas merupakan foto para peserta Indonesia Moslem Fashion Expo, para peserta modeling tersebut memakai busana rancangan designer masing - masing.

Tak hanya peserta yang tampil dengan mempesona, Guest Starnya juga tampil dengan maksimal, ada Dewi Sandra yang merupakan seorang penyanyi sekaligus Brand Ambassador dari Wardah Cosmetic, namun sayangnya saat Dewi Sandra datang sebagai Guest Star gue lagi gak di acara itu. Tak hanya Dewi Sandra, ada guest star lain yaitu Indah Nevertari...



Sangat memukau bukan??....

Setelah Indah Nevertari tampil membawakan beberapa lagu, dilanjutkan acara pengumuman pemenang peserta modeling (gue datang di hari terakhir acara).

Karena udah selesai acaranya, kita pun pulang, sebelum pulang tak lupa kita foto - foto di sekitar booth pameran hehee, maklum lah fotografer juga perlu difoto atau mengabadikan momen bukan??

Inilah gue dan mereka yang gue anggap "guru" dalam motret hehe....


Dan menurut gue, foto diatas adalah foto terakhir kita motret bareng karena pada akhirnya sibuk dengan kesibukan masing - masing, ada yang udah sibuk kerja, sibuk mengikuti lomba motret, sibuk semester akhir kuliah, dan gue sendiri juga sibuk kuliah di Depok. Mereka semua sih masih pada tinggal di Surabaya, gue doang yang nge-rantau ke Depok buat kuliah. 

Oh iyaaaa.... Foto - foto diatas MURNI hasil jepretan gue yah, bukan ngambil di google atau foto orang gue ambil...

Sekian cerita pengalaman gue tentang motret di acara Indonesia Moslem Fashion Expo 2015...

Sampai jumpa di postingan gue lainnyaa..... Dan doakan gue gak bosen sama nulis hehe..

Comments

Popular Posts