Selamat Datang di Resty Photography ^_^



RESTY PHOTOGRAPHY
PHOTO STUDIO / PHOTO PRODUCT 




Salam Foto!

Resty Photography adalah sebuah usaha jasa yang bergerak di bidang layanan foto, video, fotografi atau photography, dan studio foto
 
Kami membangun usaha ini tidak semata mata untuk mencari materi (harga termurah di jakarta) dan menyalurkan hobby kami di bidang seni fotografi, tetapi juga ingin memberikan karya terbaik untuk klien - klien kami. Sebagai penyedia jasa dibidang seni/art fotografi, tentunya kami fotografer akan selalu terus meningkatkan kualitas kepada para klien - klien kami. 
 
Selain jasa liputan foto & video dokumentasi acara, baik foto produk, photobooth murah dll. Kami juga menyediakan jasa paket photo studio secara indoor atau outdoor. Klien kami bisa mendapatkan jasa layanan photo studio mini, dengan harga murah yang terjangkau dan bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia pula tentunya.


Visi :
Menjadikan Resty Photography sebagai penyedia jasa foto unggulan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dengan harga sangat murah serta terjangkau untuk area jakarta, profesional dan penuh rasa tanggung jawab akan kepuasan pelanggan.

Misi :
1. Memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga cukup terjangkau.
2. Meningkatkan pelayanan secara berkala sesuai perkembangan.
3. Memberikan kualitas SDM dan teknologi sesuai tuntutan konsumen.
4. Berusaha meningkatkan sarana dan prasarana sesuai perkembangan.

STRUKTUR ORGANISASI RESTY PHOTOGRAPHY



Resty Photography melayani jasa :

1.      PHOTO STUDIO (OUTDOOR/INDOOR)
Kami juga menyediakan jasa photo studio mini secara indoor maupun outdoor dimana para calon klien kami bisa mendapatkan pelayanan foto studio ditempat kami maupun diluar ruang sesuai yang klien minta.

                                                INDOOR (talent : Shima)

                                                 OUTDOOR (talent : Nuri A)


2.      FOOD & PRODUCT
RESTY PHOTOGRAPHY juga menyediakan layanan foto produk makanan atau barang, bagi Anda pelaku usaha yang akan membuat katalog product sehingga product Anda tampil lebih meyakinkan calon kosumen.






3. PHOTOBOOTH
Resty Photography juga menyediakan jasa Photobooth murah bahkan termurah dijakarta dengan kualitas yang sangat memuaskan untuk mendukung acara-acara anda. Serta merupakan  sebuah layanan photography dengan menggunakan berbagai hiasan, backgrund, backdrop dan sebagainya.  Jasa Photobooth murah telah banyak di cari karena bisa di bilang jasa yang unik dan di perlukan untuk berbagai moment seperti jasa photobooth wedding, photobooth pameran, photobooth peresmian, ulang tahun sweet 17th dan berbagai event lainnya.

                          Photobooth pameran foto SNAP Gunadarma


Akhir kata terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan anda terhadap RESTY PHOTOGRAPHY.


RESTY PHOTOGRAPHY STUDIO
Jl. BATU I, GANG ARAB NO.12  JAK-SEL
Telp: 08155664266 / 08123046287 (Call Only) 
e-mail : info@restyphotography.net

Comments

Popular Posts